Sabtu, 15 Juni 2013

Tune Hotel Ahmedabad, Hotel Budget Internasional Dengan Tarif Murah

Jika anda ingin mengunjungi wisata di India saat ini ada kesempatan untuk dapat berhemat saat berlibur ke Negeri Bollywood tersebut. Salah satunya yaitu dengan dibukanya jaringan hotel budget internasional, yaitu Tune Hotel Ahmedabad, yang baru diresmikan dengan dibukanya hotel baru di Ahmedabad, India.

" Ahmedabad merupakan kota yang tumbuh dan berkembang dengan baik. Kota ini sangat menjanjikan untuk dijadikan pilihan wisata di India. Tune Hotel Ahmedabad hadir untuk membantu para wisatawan dalam negeri maupun dari luar negeri, " ujar CEO Grup Tune Hotels, Mark Lankester.


Hotel yang mempunyai sekitar 100 kamar ini sangat dekat dengan mal 4D Square yang baru diresmikan di daerah Motera. Lokasinya hanya beberapa meter dari stadion kriket Sardar Patel, Ahmedabad. " Kami berharap dapat menyediakan hal yang diperlukan oleh pengunjung di Ahmedabad dengan memberikan harga hemat dan penginapan nyaman di lokasi yang tersambung dengan pusat perbelanjaan terbaru di Ahmedabad, " ujar Mark.

Sebagai perayaan untuk pembukaan hotel di Ahmedabad sudah dapat menerima tamu pertama di bulan ini, pemesanan online hadir dengan harga mulai dari 599 rupee (sekitar Rp 108.000) per malam. Tune Hotels memberikan akomodasi pada hal utama. Pihak hotel tidak memberikan fasilitas yang jarang digunakan seperti kolam renang, business center.

Dengan demikian, hotel bisa hadir dengan harga yang tidak mahal dan dapat menekan biaya operasional, dalam bentuk harga promosi yang sangat ringan dan rendah. " Model bisnis kami buat untuk kebutuhan para wisatawan yang melakukan wisata di India yang menginginkan kenyamanan tanpa membayar dengan harga tinggi, " ucap Mark.

Kamar dengan bentuk standar single dan double, hotel di Ahmedabad ini menghadirkan kamar keluarga yang dapat memuat empat sampai enam orang untuk memenuhi kebutuhan tamu. " Selain beragam jenis kamar yang lebih besar, kami akan menyesuaikan supaya para tamu yang meras nyaman, termasuk menyediakan pilihan makanan dan minuman yang lebih lengkap di hotel," tambahnya.


Adapun promo hotel ini dapat dilihar di situs resmi hotel ini yang sudah dibuka pada awal Mei sampai pertengahan Mei 2013. Periode untuk menjadi tamu berlaku mulai minggu kedua Mei 2013 hingga akhir September 2013. Dengan adanya Tune Hotel Ahmedabad, total terdapat 29 Tune Hotels yang tersebar di seluruh dunia. Yaitu 11 hotel di Malaysia, lalu di Inggris, di Filipina, di Thailand, dan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar