Jumat, 28 Juni 2013

Concorde Hotel, Hotel Di Kota Shah Alam Dengan Beragam Kelebihan

Kota Shah Alam adalah bagian pusat yang menjadi kawasan strategis jika ingin melakukan wisata di Malaysia selain kota terkenal lainnya yaitu Kuala Lumpur. Dan di kota ini terdapat sebuah hotel yang dapat menjadikan liburan anda semakin nyaman dan indah yanitu di Concorde Hotel.

Concorde Hotel merupakan salah satu hotel bergengsi yang masuk dalam kawasan kota Shah Alam. Pihak hotel memberikan nama lain hotel ini sebagai hotel bisnis Karena biasanya digunakan sebagai tempat pertemuan kerja untuk para tamu yang melakukan hubungan bisnis atau sekedar wisata di Malaysia.


Hal yang menjadikan hotel di Shah Alam ini beda dari hotel lain. Sangat mendukung aktifitas para tamunya dengan memberi banyak hal yang mudah dan nyaman untuk perjalan liburan atau pekerjaan di kota indah ini. Salah satunya adalah dengan adanya shuttle bus yang berhenti sesuai jurusan tempat wisata di kota ini.

" Shuttle bus merupakan bus dengan tujuan kepada beberapa tujuan wisata di banyak tempat seperti di Blue Mosque, i-City, bahkan juga ke Kuala Lumpur, " papar Samantha Lai yang menjadi Marketing Communication Manager di hotel ini.

Para  wisatawan yang ingin yang berwisata belanja, hotel di Shah Alam ini akan memudahkan untuk mengunjugi beberapa pusat perbelanjaan terbesar. Di kota ini, bus berhenti di Subang Parade, Sunway Pyramid, One Utama. Bahkan ada kemungkinan menikmatinya secara gratis dengan adanya dua pemberhentian di Mid Valley dan KLCC khusus akhir pekan.

Fasilitas dari hotel di Shah Alam ini menyediakan kolam renang, dan pusat kebugaran. Di ruang gym, terdapat banyak fasilitas dengan kualitas internasional dan yang terbaru. Dan ada Gym khusus wanita. Dengan ini para wanita akan bebas membuka hijabnya saat berolahraga.


Concorde Hotel mempunyai total 381 kamar yang hadir dengan beberapa jenis kamar seperti Superior, Deluxe, Premier Suite, sampai Shah Alam Suite. Harga untuk menginap untuk tiap malamnya tergantung dari hari dan penggunaanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar