Selasa, 25 Juni 2013

Sepuluh Hotel Unik Dan Berbeda Di Dunia (Part 1)

Bagi Anda yang mengaku sebagai traveling sejati dan suka melakukan perjalanan, hotel merupakan rumah kedua dalam hidup anda. Hal ini membuat banyak para wisatawan ingin menginap di hotel yang berbeda dari yang lain dan menikmati berbagai fasilitas hotel unik dan berbeda.

Hotel unik yang mempunyai pemandangan yang indah dan menawan serta fasilitas mewah mungkin sudah banyak dan ada di mana-mana. Namun 10 hotel unik dan berbeda ini hanya akan dapat anda rasakan di tempatnya dan satu-satunya di dunia.


1. Magic Mountain Hotel, Chile


Hadir dengan desain yang unik menyatu dengan bagian hutan dan air terjun yang indah, Magic Mountain Hotel di Chile menjadi bukan sekesar tempat menginap. Hotel yang ada di tengah alam di Hulio Hulio Private Natural Reserve ini dibangun menggunakan kayu-kayu dan batu-batu lokal.


2. Hang Nga Hotel, Dalat, Vietnam


Hang Nga Hotel yang terletak di Dalat, Vietnam, di desain menyerupai kastil di dongeng-dongeng daripada menjadi sebuah hotel atau penginapan. Disebut juga Crazy House (Rumah Gila), di dalam hotel ini akan terdapat display dari bermacam- macam hewan raksasa.

3. Capsule Hotel, The Hague, Netherlands


Ingin menginap di sebuah kapsul, anda dapat berkunjung ke Hague, Belanda, hotel mini ini mempunyai banyak fasilitas seperti alas tidur, perpustakaan mini dan DVD player. Sangat unik dan berbeda dari hotel lainnya di dunia.

4. V8 Hotel, Stuttgart, Germany


V8 Hotel merupakan sebuah hotel unik dan berbeda yang akan digilai oleh para pecinta mobil. Hotel ini hadir dengan thema yang menampilkan kamar mobil ini dengan sebagian barang yang ada di kamar hotel ini dilengkapi dengan mobil sungguhan.

5. Hotel de Glace, Quebec, Canada


Hotel de Glace atau Hotel Es terdapat di Kanada ini merupakan hasil kolaborasi dengan hasil karya arsitektur yang luar biasa yang terjadi pada tiap bulan Desember dan dikerjakan oleh para seniman dengan mulai mengerjakan konstruksi hotel ini dengan bahan es dan salju, untuk dibuka pada bulan Januari pada tahun berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar