Rabu, 19 Juni 2013

Hotel Oak Tree Urban Jakarta, Minimalis Dengan Konsep Gaya Hidup Anak Muda

Gaya hidup masyarakat Jakarta, menjadi hal utama yang diberikan dari Hotel Oak Tree Urban Jakarta. Oak Tree Urban adalah salah satu hotel anyar yang terletak di Kawasan Mahakam yang dikelola oleh operator Kagum Hotel.

Hotel Oak Tree Urban Jakarta memiliki konsep urban dan minimalis. " Hotel ini merupakan brand kedua Oak Tree oleh Kagum Hotel. Yang pertama ada di Kalimantan Timur tepatnya di Bontang," papar Director of Operations Kagum Hotels, Asep Supardi, saat Grand Launching hotel ini.


Hotel ini hadir dengan dua area yang menarik untuk tempat bersantai dan berkumpul dengan keluarga sambil menikmati pelayanan dan menu yang tersedia. Yang pertama adalah Egg Nest Bistro yang menjadi restoran hotel yang ada di lantai dasar hotel serta Aqualuna Lounge & Bar.

"Kami memberikan desain hotel minimalis dengan 2 bistro. Berbeda dengan hotel-hotel lain dengan resto dengan memberikan breakfast, namun di Egg Nest juga memberikan menu yang bisa menjangkau masyarakat umum yang datang, " katanya.

Sedangkan Aqualuna memiliki desain yang ada di area terbuka yang memberikan hal yang menarik dan menantang untuk para tamu. " Kami menyediakan Aqualuna untuk para tamu yang menyukai atraksi dan challenge. Seperti makan menu chicken wings dengan rasa yang sangat menantang, " katanya.

Dengan adanya 2 F&B, hotel ini merupakan hotel yang dapat direkomendasikan. Hotel ini hadir dengan gaya hidup anak muda. Dimana disediakan tempat makan dan hang out yang menjadi tempat nongkrong yang menarik.


Hotel Oak Tree Urban Jakarta terdapat di Jalan Melawai dan Jalan Mahakam, yaitu di Jalan Sampit V nomor 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hotel ini mempunyai 65 kamar dengan 58 kamar tipe Deluxe dan 7 kamar tipe Executive. Lengkap dengan 4 ruang privat, jaringan nirkabel, binatu, serta keamanan 24 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar