Selasa, 02 Juli 2013

Hotel Mewah Bintang Lima Di Atas Tebing Segera Beroperasi Di China

Melakukan wisata di China akan semakin mengasyikkkan. Menurut pemberitaan sebuah wilayah yang pernah menjadi tempat tambang yaitu tebing-tebing dan danau di China akan dijadikan sebuah hotel mewah di China. Letak kamarnya akan ada di tebing dan danaunya akan menjadi kolam renang. Lengkap dengan air terjun buatan dengan tinggi 100 meter.

Pemerintah China akan memberikan hal baru dan mengejutkan untuk para wisatawan yang melakukan wisata di China. China akan membuat inovasi yang sangat mengesankan dengan menjadikan suatu wilayah bekas tambang menjadi hotel mewah di China dengan air terjun atau bermain panjat tebing di sana.


Wilayah yang akan menjadi lokasi pembangunan hotel mewah ini adalah Distrik Songjiang dan dekat dengan Kota Shanghai. InterContinental merupakan sebuah grup hotel yang akan mengelola dan menjadikan hotel mewah ini. Mereka akan memberikan dan menyiapkan dana sebesar 345 juta Poundsterling atau sekitar Rp 5,2 triliun.

Tebing tersebut akan menjadi bagian dari kamar-kamar yang ada dalam hotel, lobi hotel dan restoran. Dengan adanya sekitar 19 lantai, dengan 2 lantai yang akan digunakan melihat keindahan dan kedalaman danau yang dalamnya sekitar 100 meter ini. Danau yang ada di antara bekas tambang ini akan dijadikan kolam renang raksasa. Para tamu dapat menggunakannya untuk berenang atau bermain olahraga air seperti banana boat atau kano.

Akan terdapat juga beberapa air terjun buatan setinggi 100 meter dengan di celah-celah tebing. Para tamu akan melihat keindahan air ini melalui kamarnya dan mereka juga dapat melakukan olahraga ekstrem seperti bungee jumping atau panjat tebing.

Hotel ini akan menggunakan energi panas matahari dalam penggunaaan kegunaan listrik dan alat pemanas. Sebuah perusahaan desain dari Inggris, Atkins akan diikutsertakan dalam proses pembuatan properti hotel sehijau yang mengarah pada tema seperti ramah lingkungan.


Hotel mewah di China ini akan segera mulai beroperasi awal tahun 2014. Untuk para wisatawan yang akan menginap, harga kamarnya sekitar 200 Poundsterling atau sekitar Rp 3 juta. Rupanya, hotel ini merupakan bagian dari proyek yang lebih besar untuk membangun sebuah taman hiburan Shanghai Shimao Wonderland.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar