Jumat, 21 Juni 2013

Radisson Blu Hotel, Hotel Mewah Dengan Akuarium Terbesar Di Dunia

Radisson Blu Hotel di Berlin, Jerman merupakan hotel yang paling berbeda dari kebanyakan hotel di dunia. Hotel ini memiliki akuarium yang menjadi akuarium hotel terbesar di dunia, dengan mempunyai tinggi 25 meter, berbentuk silinder, dan ribuan ikan.

Tiap hotel di dunia mempunyai beragam fasilitas-fasilitas yang menarik dan unik, sama halnya dengan Radisson Blu Hotel di Berlin ini. Namun hotel di Jerman ini memberikan fasilitas yang lain daripada yang lain yaitu hadir dengan membuat akuarium hotel terbesar di dunia dengan pemandangan laut serba biru dengan banyak ikan. Para wisatawan yang datang menginap, akan terpesona.


Akuarium di hotel ini dibangun dengan bentuk silinder yang terletak di bagian lobi hotel. Hal ini menjadi hal yang menarik dari hotel di Jerman ini. Pihak hotel memang ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dari biasanya yang ada di hotel di manapun.

Tinggi akuarium ini hingga 25 meter dengan memiliki diameter yaitu 12 meter. Dalam akuarium ini terdapat 1 juta liter air yang memenuhi akuarium raksasa ini. Dalam akuarium ini terdapat sekitar 2.600 ikan dengan 56 spesies yang berbeda dan juga terumbu-terumbu karang.

Para wisatawan yang akan menginap di hotel ini dapat  duduk santai di sofa atau bangku-bangku yang terdapat di dekat loby. Sambil menikmati fasilitas yang ada di hotel tersebut, para tamu juga dapat melihat banyaknya Ikan-ikan dengan jenis dan bentuk dan ukuran terlihat jelas berenang-renang di dalamnya.

Bukan hanya itu, Pihak hotel juga memberikan lift yang dapat dipakai oleh wisatawan untuk melintasi bagian dalam akuarium. Liftnya sangat memudahkan anda melihat dengan jelas sekitar 360 derajat, untuk melihat ikan, terumbu karang dan para penyelam yang sedang diving.


Untuk biaya menginap per malamnya di Radisson Blu Hotel, Anda harus menyiapkan dana sebesar 113 Euro atau sekitar Rp 14 juta. Hotel di Jerman ini memiliki 427 kamar, 15 ruang rapat, restoran dan bar, ruang fitness, serta WiFi yang bisa diakses dengan gratis. Selain itu juga terdapat akuarium hotel terbesar di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar