Kamis, 27 Juni 2013

Tune Hotel Melbourne, Hotel Mewah Dengan Tarif Hemat

Grup hotel internasional Tune Hotels telah membuka pemesanan dalam pra pembukaan hotel pertama Tune Hotels di Australia, yaitu di Melbourne. Tune Hotel Melbourne akan ada di Jalan 609 Swanston, Carlton yang dekat dengan Universitas Melbourne.

Tune Hotel Melbourne ada di dekat Lygon Street yang berdekatan dengan Pusat Distrik Bisnis Melbourne. Hotel pertama Tune Hotels di Australia ini hadir dengan 225 kamar akan resmi dibuka pada awal November 2013. Dalam hal ini, pihak hotel memberikan harga kamar yaitu 49 dollar Australia (sekitar Rp 460.000) per malam.


Pemesanan untuk kamar pada pertengahan Juni hingga akhir Juni 2013 untuk menginap pada awal November 2013 sampai akhir Maret 2014. Pembukaan hotel ini tepat dengan Spring Racing Carnival Musim Semi Victoria, dimana akan ada teater, olahraga, dan acara-acara kebudayaan dan Kejuaraan Tenis Australia Terbuka, Formula One Grand Prix dan lainnya.

Pihak hotel sangat optimis dapat memberikan yang terbaik untuk para wisatawan yang menginap baik untuk wisata bisnis maupun perjalanan yang menyenangkan. Harga dasar kamar di Hotel Melbourne dengan pemakaian AC (penyejuk ruangan) juga penghangat ruang.

Memberi tambahan 10 dollar Australia (sekitar Rp 95.000), para tamu akan mendapat sepasang handuk dan peralatan mandi juga jaringan internet nirkabel boardband dan televisi Foxtel TV. Hotel ini  mempunyai beragam fasilitas seperti, ruang rekreasi, restoran, cafe, ruang bagasi, binatu swalayan dan kios komputer.

Hotel ini juga tidak akan fokus pada hal yang tidak dibutuhkan dan hanya akan menyediakan kebutuhan yang paling penting. Dengan hal ini akan membantu dalam menghemat biaya operasional yang dikeluarkan oleh para tamu. Dan para tamu hanya akan membayar fasilitas yang mereka butuhkan dan gunakan.


Seluruh kamar di Tune Hotel Melbourne akan memberikan ruang efisien yang fokus pada kebutuhan dasar seperti ranjang standar bintang 5, pancuran air panas. Hotel Melbourne yang ada di pusat kota ini memberikan layanan housekeeping, kunci keycard elektronik untuk akses kamar, sistem CCTV menyeluruh, dan untuk keamanan ekstra, akses masuk lobi lewat tengah malam harus menggunakan kunci keycard elektronik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar