Rabu, 26 Juni 2013

Sepuluh Hotel Unik Dan Berbeda Di Dunia (Part 2)

Semakin lengkap perjalanan wisata anda jika menginap di hotel yang bukan hanya hadir sebagai tempat menginap saja namun juga dapat menjadi pelengkap dalam perjalanan wisata anda. Dalam artikel yang lalu telah dibahas lima hotel unik dan berbeda. Untuk melengkapi info hotel unik di dunia, di bawah ini ada lima hotel lainnya yang harus anda ketahui.

6. Propeller Island City Lodge, Berlin, Germany


Propeller Island City Lodge merupakan hotel unik dan berbeda yang ada di Jerman yang didesain oleh seniman Lars Stroschen. Hotel ini memiliki 30 ruangan dengan nama yang berbeda tiap kamar. Ada kamar dengan kasur yang mengambang di air, kamar terbalik, dan kamar dengan peti mati sebagai ranjang.


7. The Giraffe Manor, Nairobi, Kenya



The Giraffe Manor dapat anda temui di kaki Gunung Kenya Kilimanjaro. Hotel ini sangat dikenal dengan tempat yang ada dekat habitat baru para Jerapah. Fasilitas unik yang diberikan hotel ini adalah kesempatan langka bersama dan memberi makan para jerapah yang kadang menghampiri anda ke meja Anda.

8. The Library Hotel, Manhattan, New York


Para wisatawan yang suka membaca, sangat cocok menginap di The Library Hotel yang ada di hotel butik di New York City. Hotel ini mirip dengan perpustakan dengan 10 lantai. Di dalam The Library Hotel, Anda dapat melihat kamar-kamar dengan desain perpustakaan sesuai subyek buku, seperti sastra, matematika, teknologi, dan masih banyak lagi.

9. Dog Bark Park Inn, Cottonwood, Idaho, US


Dog Bark Park Inn sesuai dengan namanya dengan bentuk yang sama juga. Terdiri dari 2 lantai, hotel ini mempunyai fasilitas yang unik. Namun untuk dapat masuk ke dalamnya, Anda harus naik tangga dari kayu yang terdapat di dekat kaki si anjing.

10. Utter Inn, Vasteras, Sweden


Utter Inn merupakan hasil karya seni Mikael Genberg yang terdapat di Lake Malaren, Swedia. Hotel unik dan berbeda ini memberikan akomodasi bawah laut untuk umum. Hotel ini hanya terdiri dari satu kamar yang ada di 3 meter di bawah permukaan laut. Para tamu dapat memakai fasilitas kanoe untuk menjelajahi danau dan mengunjungi pulau sepi di sana.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar