Kamis, 20 Juni 2013

Hotel Amaris Dr Susilo Grogol, Hotel Mewah Dengan Tarif Terjangkau

Hotel Amaris akan kembali diresmikan di Jakarta. Kali ini Hotel Amaris Dr Susilo Grogol akan resmi beroperasi.  Hotel ini menjadi hotel yang ke-57 untuk hasil kelola dari Grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Sedangkan untuk dalam kelompok Amaris Hotel, hotel ini menjadi hotel yang ke-27.

Acara syukuran dan peresmian Hotel Amaris Dr Susilo Grogol diikuti oleh CEO Kompas Gramedia Agung Adiprasetyo, Vice CEO Kompas dan Direktur Eksekutif PT Amaris International Management Lilik Oetama, Komisaris Utama PT Dian Mitra Cemerlang, Tjiu Gunawan Widjaja.


Ada juga Komisarisnya yaitu Kiplongang Akemah, Surjadi Sariputra, Robert Hamdja, Dirut PT Dian Mitra Cemerlang, Andre Kusuma dan Direktur, Welly Angdias. Juga dengan Camat Grogol Petamburan Denny Ramdany, serta Hotel Manager hotel in, Reno Mardiansyah.

Hotel Amaris yang menjadi ke-11 untuk wilayah Jakarta ini resmi dapat beroperasi dengan adanya acara pemotongan tumpeng oleh Tjiu Gunawan Widjaja yang dilanjutkan oleh Agung Adiprasetyo. Selanjutnya CEO Kompas Gramedia memberikan tumpeng tersebut kepada Reno Mardiansyah sebagai Hotel Manager di hotel ini.

Vivi Herlambang selaku Corporate Manager di Hotel Santika mengatakan Hotel ini berada di tempat yang strategis yang tepat ada di Jalan Dr Susilo Raya No. 4 Grogol, Jakarta Barat. Lokasi hotel ini akan dekat dengan pusat perbelanjaan dan bisnis juga pendidikan.

Hotel ini dekat dengan Universitas Trisakti dan pusat grosir Roxy Mas. Dengan mempunyai 80 smart room yang lengkap dengan fasilitas 2 ruang pertemuan berkapasitas hingga 30 orang. Untuk harga promosi, hotel ini memberikan tarif sebesar Rp 390.000 yang berlaku hingga akhir Agustus 2013.

Untuk setiap kamar akan lengkap dengan fasilitas LED TV, Save Deposit Box, Wi-fi internet access, serta dengan desain dan kamar yang lengkap juga bersih dan tertata indah. Memiliki konsep bed & breakfast, hadir dengan gaya chic dan colorful dengan letaknya yang strategis menjadikan hotel Amaris ini sebagai hotel yang terbaik untuk perjalanan wisata atau bisnis di Jakarta.


Dengan banyaknya fasilitas dan layanan yang diberikan, Hotel Amaris Dr Susilo Grogol ini tidak perlu dengan biaya yang banyak dan besar. Karena Hotel Amaris ini memberikan hal yang mudah dengan tempat menginap yang nyaman, bersih, serta trendi dengan harga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar